Home » » VAIO Phone BizDengan RAM 3GB Berbasis Windows 10 Akhirnya Resmikan

VAIO Phone BizDengan RAM 3GB Berbasis Windows 10 Akhirnya Resmikan

nama vaio sudah sangat femiliar dengan laptop premiumnya sewaktu masih bersama sony. vaio yang sekarang sudah dijual ke japan industrial partners (jip) pada tahun 2014 lalu kembali menghadirkan geberakan terbaru. ya, vaio pada tahun ini kembali menghadirkan smartphone kedua mereka dengan nama phone biz dengan berbasis windows 10.

vaio phone biz dengan basis windows 10 kendaraan beroda empate ditujukan untuk menykeinginanr pengguna mid-range dan kalangan urusan ekonomi. smartphone kedua vaio ini hadir dengan layar 5.5 inci beresolusi 1080p dan menggunakan dapur pacu chipset snapdragon 617 berprosesor octa-core yang dipasedihn dengan ram 3gb serta penyimpanan internal seluas 16gb dan dapat tingkatkan dengan menggunakan slot microsd.


selain itu phone biz juga dibekali kamera utama berlensa 13mp dan kamera depan dengan lensa 5mp. untuk segi ketahanan baterai vaio menyematkan baterai berdaya 2.800mah untuk perangkat yang memiliki bodi dari logam tersebut. menurut gosip yang sudah berkembang perangkat ini akan diluncurkan pada bulan depan di jepang dengan banderol harga usd 430 atau setara dengan rp.  5,8 jutaan.


sumber

0 comments:

Post a Comment