Home » » Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Cicipi Update Android 6.0.1 Marshmallow

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Cicipi Update Android 6.0.1 Marshmallow


bagi anda pengguna smartphone samsung galaxy s6 & s6 edge mungkin dengan melihat kabar ini anda sempurna akan senang alimpiannnya baru saja kita menerima kabar bahwa pihak samsung sudah menggulirkan update android 6.0.1 marshmallow beberapa ketika yang lalu, meskipun update ini masih untuk pengguna yang berada di korea selatan saja.


sebelum menggulirkan update android 6.0.1 marshmallow ke perangkat samsung galaxy s6 & s6 edge yang di korea selatan, pihak samsung sudah lebih terdahulu melsayakan uji coba versi beta di  beberapa negara untuk memastikan bahwa update ini tidak memiliki duduk perkara setelahnya.


update ini membawa beberapa perubahan pada antar muka atau ui di samsung galaxy s6 & s6 edge, sebagai contoh misalnya pada menu notifikasi dan menu power yang sudah diperbarui. selain itu samsung juga memungkinkan pemindai sidik jari ponsel ini bekerja dengan software pihak ketiga.


bagi anda yang sudah menantikan update android 6.0.1 marshmallow ini, harap lebih bertabah alimpiannnya pihak samsung belum menawarkan gosip sempurna kapan update ini akan digulirkan keseluruh penggunanya termasuk indonesia juga.


sumber

0 comments:

Post a Comment