Home » » Samsung Digosipkan Bakal Gunakan Kembali Slot MicroSD di Galaxy S7

Samsung Digosipkan Bakal Gunakan Kembali Slot MicroSD di Galaxy S7



smartphone flagship terbaru dari samsunng ketika ini memang sudah tidak menyertakan slot microsd lagi mirip flaship lawasnya terdahulu dan menggantinya dengan memperlihatkan kapasitas memori internal yang lebih besar, contoh pada galaxy s6 yang dibekali dengan memori internal 32gb.


rumor yang berkembang baru-baru ini menyebutkan bahwa samsung mempunyai agenda untuk kembali menggunakan slot microsd di galaxy s7 mendatang. hal tersebut dimungkinkan dengan semakin berkembangnya konten multimedia dan juga penggunaan perekaman vinspirasio 4k yang memerlukan lebih banyak ruang penyimpanan. namun, rumor tersebut tidak mampu sepenuhnya dipercayai atau blogika terjadi, mengingat kasus galaxy note 5 yang sempat dikabarkan memiliki slot microsd yang pada akhirnya tidak terbukti memiliki fitur tersebut.


selain itu, galaxy s7 juga dirumorkan blogika tetap menggunakan layar 5.2 inci,  untuk galaxy s7 edge akan dibekali dengan layar 5.7 inci serta layar lengkung di seluruh sisinya baik sisi kanan, kiri dan atas bawahnya.


sumber

0 comments:

Post a Comment