Home » » Semakin Lama Penjualan HTC Semakin Menurun dan Tak Terkendali

Semakin Lama Penjualan HTC Semakin Menurun dan Tak Terkendali


htc baru saja merilis laporan keungan tahunan untuk periode di tahun 2015, dari yang akan terjadi laporan keungan resmi terbaru perperjuanganan terlihat bahwa mharapan-mharapan buruk htc masih belum berakhir. perperjuanganan mengungkapkan bahwa mereka mengalami penurunan penjualan lebih dari 35% tahun 2015 kemarin, dimana pendapatan htc tahun 2015 ialah sebesar $3.65 milyar, turun bila dibandingkan dengan pendatapan di tahun 2014 yang memperoleh $5.64 milyar.


penurunan jumlah penjualan htc memang sudah sangat terlihat diawal tahun 2015 lalu, hal ini terjadi
sebab perangkat htc yang dirilis pada awal tahun yakni one m9 gagal bersaing dengan perangkat dari vendor lain yang menunjukkan harga lebih terjangkamu dengan spesfikasi yang tak kalah dengan milik htc.

melihat penurun penjualan yang terus terjadi, pihak htc eksklusif merespon dengan menghadirkan perangkat one a9 dan hal itu sedikit membantu dengan mencatatkan penjualan tertinggi di bulan november selama periode enam bulanan. dengan yang akan terjadi yang di catat tersebut, pihak htc pun berharap lebih pada penjualan di bulan desember mampu lebih baik sebab bulan itu merupakan animo liburan.


sayangnya, apa yang diperoleh htc berbanding terbalik, penjualan pada bulan desember hanya memperoleh $195.7juta, angka tersebut menjsaudara termudaan penurunan penjualan sebesar 57.08% dari tahun ke tahun dan 36.64% secara berurutan. sekarang htc sedang mencoba peruntungan di headset vive vr yang baru saja diresmikan dan sudah meyiapkan mharapan pre-order yang akan dimulai pada bulan februari mendatang.


sumber

0 comments:

Post a Comment