Home » » Ponsel Windows 10 Phone Berotak Snapdragon 820 Muncul di GFXBench

Ponsel Windows 10 Phone Berotak Snapdragon 820 Muncul di GFXBench



Tepat sebulan yang lalu, situs GFXBench sempat menampilkan sebuah bocoran smartphone berbasis Windows 10 Phone berotak Snapdragon 820 dengan nama HP Falcon dan menurut informasi terbaru diakhir tahun lalu, kabar mengenai bocoran smartphone HP Falcon tersebut akan terjawab sepenuhnya di acaraWWC yang digelar pada tanggal 22-25 Februari mendatang di Barcelona.


Kini, sebuah smartphone Windows 10 Phone Berotak Snapdragon 820 terbaru kembali hadir di sistus ujicoba GFXBench. Dari data yang terungkap tidak dapat dipastikan apa yang akan menjadi nama resmi dari smartphone ini kelak, akan tetapi spesifikasi yang diusungnya cukup menarik dengan menggunakan layar seluas 6 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1439 piksel.


Selain itu calon smartphone flagship ini juga memiliki pengolah grafis Adreno 530 serta kamera utama 20MP dan kamera depan 12MP, sayangnya data untuk memori internal dan RAM memiliki kejanggalan yakni 43GB dan 15GB hal ini kemungkinan kesalahan dalam pengetikan. Untuk memastikan bocoran dari GFXBench tersebut kita tunggu saja informasi terbaru dan lebih lanjut.


sumber

0 comments:

Post a Comment